Posted by : Rahmat Hidayat Saturday 1 June 2013



CP 9 hanya memiliki 9 anggota, [minus 1 orang yang kemudian dikeluarkan]. Inilah kesembilan anggota tersebut berdasarkan tingkat kekuatannya [dinilai dengan standar Douriki].
1. Rob Lucci [4000 Douriki], 28 tahun
Menguasai Rokushiki secara sempurna dan memakan buah setan Neko-Neko no Mi model Leopard. Lucci selalu membawa burung merpati peliharannya, Hattori, kemanapun ia pergi.

⁠⁠
2. Kaku [2200 Douriki], 23 tahun
Mempunyai kemampuan menguasai senjata pedang. Biasa dijuluki sebagai 'Yamakaze' [si angin gunung] karena kebiaaannya berlari dan meloncat-loncat bebas di udara di atas kota Water Seven. Memakan Akuma No Mi tipe Zoan yang membuatnya berubah menjadi Jerapah.


⁠⁠
3. Jaburo [2180 Douriki], 35 tahun
Agen yang sering sekali membuat masalah ini adalah seorang pemakan Akuma No Mi tipe Zoan yang mengubahnya menjadi serigala. Yang pasti, Jaburo dan Lucci selalu berseteru.
4. Blueno [820 Douriki], 30 tahun
Telah mengkonsumsi Doa-Doa No Mi yang memberikan kemampuan untuk menembus material apapun. Ia bahkan mampu untuk membuat sebuah lubang di udara. Walau kuat, Blueno masih sering berbuat ceroboh.


⁠⁠
5.  Kumadori [810 Douriki], 34 tahun
Memiliki penampilan seperti seorang pendekar Jepang. Ia seringkali melakukan harakiri atas segala dosa kelompoknya. Sayangnya ia menguasai Tekkai, sehingga harakirinya gagal terus^^.


⁠⁠
6. Fukurou [800 Douriki], 29 tahun
Pria besar dengan bentuk seperti telur ini memiliki sebuah resleting di mulutnya. Sayang, walaupun resleting itu ada, Fukurou sering sekali menyebarkan gosip dan informasi rahasia seenaknya.


⁠⁠
7. Califa [630 Douriki], 25 tahun
Satu-satunya perempuan dalam CP9. Ia sangat ahli dalam menggunakan cambuk. Mengkonsumsi Awa-Awa No Mi yang memberikan kekuatan memanipulasi gelembung.


⁠⁠
8. Nero [considered as deceased]
Nero yang dijuluki Rubah Laut, adalah agen terbaru CP9. Kekuatannya masih dibawah yang lain karena ia belum menguasai Tekkai dan Shigan. Dikeluarkan karena dianggap tidak berguna.


⁠⁠
9. Spandam [9 Douriki], 39 tahun
Sang Supervisor. Spandam adalah ketua dari CP9. Sebelumnya, dia adalah kepala dari CP5. Dia merasa bahwa dibutuhkan seseorang yang lebih tegas untuk menyelamatkan dunia. Karena itulah dia membentuk CP9. Spandam selalu mengenakan sebuah topeng aneh. Hal ini terjadi karena ia pernah dihajar Franky di masa lalu. Karena itulah dia berniat membalaskan dendamnya.

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network





























Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

Pages - Menu

About Me

Search This Blog

Recent Comments

Popular Posts

Comments

- Copyright © Rahmat Hidayat -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -