Posted by : Rahmat Hidayat Thursday 30 May 2013

Admiral

  • Taishou /Admiral
Pangkat tertinggi kedua di Angkatan Laut. Hanya ada 3 orang yang menjabat pangkat ini. Ketiga orang ini dijuluki 3 kekuatan besar Angkatan Laut. Nama dari 3 orang ini adalah nama julukan, yaitu Aokiji (kuau biru), Akainu (anjing merah) dan Kizaru (monyet kuning). Uniknya, kuauanjing dan monyet adalah 3 binatang yang menyertai petualangan Momotaro pada cerita dongeng Jepang Momotaro.

Aokiji

Aokiji (berarti Kuau Biru) adalah satu satunya Admiral yang memengaruhi plot utama cerita ini, dia memiliki kekuatan buah iblis Hie Hie, yang menjadikannya seorang manusia es. Nama aslinya adalah Kuzan. Dia terlalu cuek dan tidak tegas untuk ukuran seorang Admiral. Aokiji adalah pemegang prinsip keadilan diri, walaupun ketika bertarung melawan Saulo dia tidak mau menjawab prinsipnya, terlihat ketika dia tidak membunuh Luffy karena merasa punya hutang. Juga ketika dia melepaskan Robin 20 tahun yang lalu, karena dia bersahabat dengan Saulo.

  • Dia memiliki kekuatan buah iblis Hie Hie, yang menjadikannya seorang manusia es.

Akainu





Akai(berarti Anjing Merah), Akainu muncul pertama kali pada kisah masa lalu Robin, 20 tahun yang lalu dimana dia masih menjabat sebagai Laksamana Madya Sakazuki (nama aslinya), dia adalah salah seorang pemimpin serangan ini. Akainu adalah pemegang teguh keadilan absolut, terlihat ketika dia meledakkan kapal evakuasi penduduk sipil, hanya dengan alasan "kalau ada satu sarjana di kapal itu, semua pengorbanan yang kita lakukan akan sia-sia. Kita harus mencegah bibit iblis sekecil apapun".
  • Akainu juga memiliki kekuatan buah iblis yang setara dengan Kizaru dan Aokiji. Dia dapat mengendalikan magma yang mampu menghancurkan sebongkah es raksasa.Pada perang Whitebeard ,Akainu terlihat menyerang Whitebeard dan membunuh Portgas D.Ace

Kizaru

Kizaru (berarti Monyet Kuning), Nama asli Borsalino. Ia diperintahkan oleh Sengoku untuk menangkap para pengacau di Pulau Shanbody Archipelago. Sama seperti Aokiji,pembawaannya kalem sekali walau cenderung terlihat angkuh saat berhadapan dengan eleven supernova alias bajak laut pemula yang memliki nilai buruan di atas 100 juta berry. Kizaru ikut ambil bagian dalam perang antara angkatan laut melawan bajak laut Shirohige dan sempat berusaha menyerang pimpinannya;Edward Newgate namun berhasil dihentikan oleh Marco.

  • Kizaru memakan buah iblis jenis logia; Pika Pika (pijar-pijar), yang membuatnya mampu mengendalikan cahaya sebagai senjata atau meleburkan dirinya menjadi cahaya. buah ini bahkan membuat kecepatan gerakannya menyamai kecepatan cahaya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

Pages - Menu

About Me

Search This Blog

Recent Comments

Popular Posts

Comments

- Copyright © Rahmat Hidayat -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -